Jauhkan Baja Ringan dari 4 Hal yang bisa membuat material ini menjadi berakat!!


Baja Ringan merupakan Baja karbon yang bersifat Kaku dan Kuat sehingga banyak digunakan sebagai keperluan Konstruksi. Material ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan material yang lainnya, salah satunya yaitu Tahan Karat. untuk kunci anti karat itu sendiri terletak pada Lapisan yang menutupi permukaan batang baja Ringan. lapisan Tipis ini berupa campuran Aluminium dan senyawa lainnya yang cukup ampuh dalam mencegah Korosi pada baja ringan. Namun saat lapisan terbuka, karat bisa muncul, maka untuk menghindari Rusaknya material ini, Anda harus melakukan Perawatan sekaligus pencegahan, berikut 4 hal yang harus dihindari ketika menggunakan Baja Ringan, yaitu :

1. Hujan dan Panas

Pada dasarnya baja ringan bukan material untuk Eksterior, jadi sangat tidak disarankan untuk terkena panas dan hujan secara terus menerus. Terpaan cuaca tersebut lambat laun akan mengurangi daya tahan lapisan antikarat pada Baja. sehingga akan muncul Korosi yang lebih Cepat dari garansi yang diberikan. pada saat Proses pemasangan, tempatkan Baja Ringan dalam ruang Tertutup agar terhindar dari Sinar Matahari dan Hujan.


2. Air Semen

Hindari Material Baja Ringan terkena Adonan Semen. karena dengan menempelnya air semen pada permukaan material ini akan menyebabkan Reaksi kimia dan dapat berpotensi merusak lapisan Anti Karat. pada saat tahap Konstruksi berlangsung, lindungi Baja Ringan dari Proses Pengerjaan Beton atau Adonan Semen serta hindari juga pengaplikasian adonan smeen untuk karpus langsung diatas rangka Rangka Baja Ringan. buat lapisan Kedap Air sebagai Pembatas.


3. Tergores

Ketika Lapisan Anti Karat tergores maka akan berhubungan langsung dengan Oksigen. Akibat pertemuan Zat tersebut akan menjadi reaksi kimia diantara Baja dengan Udara yang akan menghasikan karat. Sehingga Anda perlu melakukan Proses pelapisan ulang dengan menggunakan Cat, serta jangan lupa untuk meminimalisasi kesalahan agar tidak banyak permukaan baja yang luka.


4. Larutan Asam

Cairan yang bersifat Asam sangat Reaktif ketika bersentuhan dengan Permukaan Baja Ringan, sehingga Coating atau lapisan Anti Karat dapat mengelupas. Larutan Asam ini umumnya berada pada Produk pembersih lantai dan Keramik.




Pembelian Material Baja Ringan di Malang,
Kami MEGATruss Global Menyediakan berbagai kebutuhan Material Baja Ringan, Seperti : Kanal, Reng, Hollow, Spandek, Gneteng Metal, Dll. dengan Harga Ekonomis dan kualitas terbaik.




Info Pemesanan


MEGATruss Global


Kontak


085334439900 / 085655400004

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com



Jl. Mayjend Sungkono 88 depan Gor Ken Arok Buring Kota Malang


Jam Operasional

08.00 - 16.00

Hari Minggu & Tanggal Merah Libur
                                                 (Silahkan Tinggal Pesan Di WhatsApp)

0 Response to "Jauhkan Baja Ringan dari 4 Hal yang bisa membuat material ini menjadi berakat!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel