BAJA RINGAN, SI ANTI-KARAT UNTUK RANGKA

Baja ringan, si anti-karat yang cocok untuk konstruksi rangka atap rumah Anda
Penggunaan material kayu untuk membuat rangka atap mulai berkurang. Perlahan-lahan masyarakat mulai melirik penggunaan bahan baja ringan , si anti-karat untuk konstruksi rangka atap rumahmereka.
Baja ringan merupakan salah satu bahan alternatif yang cocok digunakan untuk membuatkonstruksi rangka atap rumah . Bahan jenis ini cenderung merupakan jenis material yang ringan, kuat, panjang usia dan mudah untuk dipasang. Jadi, bisa dipastikan material ini memang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan material atap rumah biasa.
Agar tidak mudah berkarat, baja ringan mengalami proses pelapisan antikarat. Ada dua jenis bahan lapisan yang biasanya digunakan, yaitu galvanis dan campuran almunium dan zinc. Bahan baja dengan yang dilapisi galvanis bisanya lebih tahan karat, sementara bahan baja yang dilapisi campuran almunium dan zinc  akan lebih tahan terhadap korosi air dan garam.
Penggunaan bahan baja ringan, tidak sama dengan penggunaan bahan kayu, sehingga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih baja ringan untuk rangka rumah Anda:
 Produsen . Produsen yang baik biasanya akan memberikan software  yang akan membantu Anda dalam menghitung struktur terbaik, untuk atap rumah Anda.  Prepabrikasi, yakni perakitan kuda-kuda dibuat di pabrik dengan bantuan mesin akan menjamin kerapian produk dan menghindari dari kesalahan pemasangan yang dilakukan tukang.
  • Spesifikasi . Salah satu acara untuk mengetahui kualitas baja yang Anda beli, adalah dengan cara menekuknya. Baja dengan kualitas baik tidak akan menghasilkan kerutan garis ketika ditekuk.


Info Lebih Lanjut KLIK DISINI

Kontak

MEGATruss Global

Office & Showroom : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City / Ciputra, Blok P1. No.4 - Kota Malang

Workshop & Factory di Surabaya : Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Blok A-37, Kota Surabaya

Workshop di Kediri : Badas, Pare - Kediri

Workshop di Ponorogo : Desa Kradinan kecamatan Dolopo Ponorogo



Phone :

Telkomsel : 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line)

Indosat : 0856 55 40 0004 (Call, SMS, WhatsApp)

XL / Axis : 087 888 48 5050 ( Call, SMS)

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@yahoo.com

0 Response to "BAJA RINGAN, SI ANTI-KARAT UNTUK RANGKA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel